• Search form is empty!

  • WHAT'S NEW?
    Loading...

    MISTERI KEMBALINYA SHARINGGAN KAKASHI SERTA KEMAMPUAN BARUNYA YAITU SUSANO'O !!!

    kakashi susano'o


    Hatake Kakashi adalah seorang Jounin Special dari Konoha yang memiliki mata sharingan meskipun bukan dari klan Uchiha.
    Pada Perang ketika Madara sudah menjadi Petapa 6 jalur, mata Kakashi berhasil direbutnya dan mata Kakashi ditukar dengan mata biasa oleh Naruto.
    Namun, pada chapter 688-689 dua hal telah dikejutkan oleh MK.
    1. Mata Sharingan Kakashi kembali dan bukan hanya 1 melainkan 2.Nah disinilah Mari kita Bermain Opini (IMO)...! Banyak yang bertanya-tanya pada kasus ini. Bagaimana mungkin? Kan tubuhnya Obito telah hancur beserta dengan mata Sharinganya. Dia hanya menemui Kakashi di alam sadar saja.??? se simpel itukah?  Berikut IMO (pendapat)...! Ingatkah kalian pada kasus Rikudou Sennin menemui Naruto dan Sasuke? Yap, Rikudou hanya menggunakan chakranya untuk menemui mereka.Hal ini sama halnya yang dilakukan oleh Obito. Meskipun di dunia Obito telah tiada tetapi chakranya masih ada di dunia dan dapat menemui orang lain yang dia kehendaki. Nah.. Untuk masalah mata juga sama halnya dengan kasus Rikudou Sennin. Ketika Rikudou Sennin menemui Naruto dan Sasuke memberikanya juga setengah-setengah kemampuanya. Meskipun Rikudou Sennin telah tiada namun hanya dengan chakranya saja dia mampu memberikanya kekuatan kepada Naruto dan Sasuke.Hal ini juga sama dengan Obito.Meskipun dia sudah tak ada.Namun dia masih mampu memberikan kemampuanya khususnya mata Sharingan hanya lewat chakranya dan memasuki alam sadar, Seperti yang kita tahu Chakra Bisa menghubungkan Antar Jiwa  disini ane juga sedikit berasumsi ..mungkin Obito tak hanya memberikan matanya saja melainkan dia juga memberikan seluruh kekuatanya dan chakranya. Mengingat Kakashi hanya dengan 1 mata saja sangat" menguras habis chakranya.
    2. Kemampuan Baru Kakashi, bangkitnya Susano'o Hal yang membuat shock adalah ini. Yap, tak disangka Kakashi mampu membangkitkan Susano'o. Susano'onya bahkan menyamai Madara dan Sasuke yaitu Susano'o Perfect. Nah disini mari kita main Opini (IMO) Lagi! !! Kita mengetahui, bahwa seorang Uchiha yang mampu membangkitkan Susano'o Perfect. hanyalah seorang Uchiha yang memiliki mata Eternal Mangekyo Sharingan(EMS). Namun, secara mengejutkan hanya dengan Mangekyo Sharingan(MS) saja Kakashi mampu membangkitkan Susano'o perfect. Banyak yang tidak percaya akan hal ini, tetapi itulah yang terjadi. Pada kasus ini Ane juga akan berasumsi sedikit. Banyak yang berpendapat bahwa Kakashi meniru / mengcopynya. Memang benar ada hal dimana yang sangat mencurigakan yaitu ketika perkataan Naruto. Naruto mengatakan bahwa dia memang pantas mendapatkan julukan si ninja peniru.Mungkinkah benar itu? Mungkinkah Susano'o bisa di copy? Untuk menjawab itu Berikut IMO (Pendapat) !!!mari kitakita bahas sedikit tentang susano'. Susano'o merupakan teknik terakhir dari seseorang yang mampu membangkitkan mata Mangekyo Sharingan. Susano'on bukanlah sebuah teknik yang level bawah. Susano'o tercipta atau terbentuk dari chakra si pengguna yg dipadukan / kolaborasikan dengan matanya. Sehingga mampu menciptakan sebuah monster raksasa. Jadi pada dasarnya Susano'o terciptakan karena pola chakra serta tekad dari pengguna. Susano'o akan berkembang sesuai dengan reaksi / terkontrolnya chakra orang tersebut. Dalam penggunaan susano'o si pengguna harus melewati beberapa tahapan yaitu: 
    • Susano'o Ribcage, Susano'o Rincage merupakan sebuah chakra yang membentuk layaknya monster kesatria namun hanya tulang-tulang saja.Hal ini pernah diperlihatkan Itachi ketika melawan Sasuke.
    • Susano'o Incomplite, Tahapan kedua adalah Susano'o Incomplite. Susano'o incomplite merupakan tahapan dimana chakra yang membentuk raksasa dengan tulang" itu akan diselimuti oleh daging.
    • Susano'o Complite Tahapan ketiga adalah Complite. Dimana mosnter ini telah terbentuk dan akan dipersenjatai sesuai masing" Susano'onya. Susano'o Madara disenjatai dengan pedang berkelok seperti keris , Itachi dipersenjatai dengan Totsuka dan cermin Yata, serta Sasuke dipersenjatai dengan panah. Itulah tahapan susano'o bagi pemilik Mangekyo Sharingan. Namun, pengguna dapat melewati 3 tahap itu sekaligus dan menuju ke tahap yang paling atas sendiri / sempurna.Yaitu Susano'o Perfect. Namun, dalam menggunakan itu si pengguna harus memiliki mata Eternal Mangekyo Sharingan. Dan hingga detik ini hanya ada dua orang yang memiliki mata tersebut yaitu Madara dan Sasuke. Akan tetapi, hal mengejutkan terjadi yaitu Kakashi mampu memasuki mode Susano'o perfect layaknya Indra , Madara dan Sasuke. Hanya dengan MS saja Kakashi mampu membangkitkan Susano'o perfect tersebut. Jadi, menurut pendapat ane disini Kakashi memang benar-benar membangkitkan Susano'onya sendiri. Serta disini kemungkinan chakra Obito berperan juga dalam penstabilanya. Sangat mustahil jika Kakashi menirunya, karena dari penjelasan Ane di atas yang dimana Susano'o terbentuk dari dalam diri pengguna dengan pola chakranya. Sekian penjelasan mengenai misteri ini, Maaf jika ada Salah dalam Hal Penulisan dll,  Ane tegaskan Penjelasan di Atas Hanya Sekedar Opini (pendapat) jadi disini ane juga butuh masukan kalian  atau Sekedar koreksi terhadap penjelasan di atas,  Sebelumnya terimakasih sudah mau membaca artikel ini.

    Nah di episode 473 yang akan rilis pada tanggal 25 agustus 2016 akan menceritakan kebangkitan 2 mangekyou sharingan kakashi yang di pinjami obito :' kakashi juga mampu menggunakan susano'o sempurna untuk menyelamatkan sakura dari serangan kaguya,, kakashi juga mampu menciptakan teknik unik seperti kamui shuriken dan kamui raikiri, tapi setelah kaguya tersegel 2 mangekyou kakashi memudar dan menjadi mata biasa...
    tetap stay vroh!!!

    0 komentar:

    Posting Komentar